MBTI AWARD 2016



MBTI AWARD 2016


MBTI AWARD adalah salah satu proker yang ada di HMBTI, dan MBTI AWARD 2016 adalah yang ke-4 dari mulai adanya MBTI AWARD di MBTI. MBTI AWARD perhelatan acara penghargaan bagi seluruh pihak yang ada di MBTI, baik itu dosen, mahasiswa, dll. MBTI AWARD 2016 mengambil tema golden feather, kata feather diambil dari adat suku indian yang memberikan bulu elang bagi orang yang berjasa atau sebagainya. Jika digabungkan, golden feather adalah tulisan dari bulu emas yang menandakan prestasi dan pencapaian yang telah diraih seseorang.


MBTI AWARD 2016 dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2016 di aula FEB lt 5 gd D. Bermulai pukul 18:00 sampai dengan 22:00, acara berlangsung dengan lancar. Pada awal acara, ibu Elvira selaku sekprod MBTI sekaligus penggati ibu Fetty yang berhalangan hadir maju ke stage untuk memberikan kata sambutan dan membuka acara, kemudian dilanjut Dimas catur sebagai Kahim HMBTI dan Patiwi untuk memberikan kata sambutan. Antusiasme pengunjung yang hadir pun sangat tinggi, dilihat dari pakaian yang dikenakan seperti jass dan dress karena MBTI AWARD 2016 mengusung dress code formal. Pihak panitia pun memberikan apresiasi bagi pengunjung yang berpenampilan paling kece, dengan mengadakan best look man dan best look ladies yang dimenangkan oleh Ciesa dan Vilda. Tak lupa nominasi dan pemenangnya:

1.      Dosen terproduktif: Bapak Arif Partono Prasetio, Drs., M.M., CPHR
2.      Dosen terfavorit: Bapak Deden Syarif Hidayatullah, S.Ag., M.Pd.I
3.      Dosen terbaik: Ibu Damayanti Octavia,S.E., M.M.
4.      Mahasiswa terbaik akademik: Chantique Putri Alessandra Talakua
5.      Makasiswa terbaik non akademik: Jiyad Pribuana
6.      Mahasiswa organistator terbaik: Dimas Catur
7.      Mahasiswa entrepreneur terbaik: Ali Al Jufri
8.      Mahasiswa tereksis: Muhammad Youri
9.      Maba terbaik: Alwi
10.  Kelas maba terkompak: MB-40-06
11.  Mr & Ms 2016: Farras & Siti Nursafira

Dan pengisi acara: Abdul & The coffee Theory, Mukti X mutia, 4Play, Rizki Jonathan X Dami. Buffet Table by : Alinea. Juga banyak dukungan dari pihak sponsor seperti : Fajar Putra Nusantara (FPN), TELKOM Indonesia, PT. Widya Cipta Buana, Pasar baru town square, Summarecon, Pullman, encyclo, Optik kinanti, Zoya, dan Adorable Project.
           
            Selaku pihak panitia mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan mendukung acara MBTI AWARD yang berlangsung dengan baik.Harapan panitia untuk MBTI AWARD 2017 mendatang tentunya harus lebih baik dari sebelumnya.

 

Komentar

Postingan Populer